Hindari Pelanggaran Hak Cipta Audio Dengan Paket +18 Free Royalty Audio Ini
Lebih dari 20 track audio berkualitas bebas royalti bisa anda dapatkan disini dengan harga super murah!!

Did you know? Youtube adalah situs sharing video terbesar di dunia saat ini. Jumlah visitor dan user yang mencapai ratusan juta orang setiap harinya. Youtube juga digunakan oleh berbagai perusahaan untuk media promosi yang sangat efektif.

Namun dengan semakin banyak penggunanya, tidak semuanya memahami aturan main Google, salah satunya adalah terkait hak cipta musik atau audio. Tidak sedikit video yang diblokir karena mengambil audio atau musik latar milik orang lain tanpa ijin. Apalagi Google terkenal teramat sangat ketat dalam masalah ini. Entah bagaimana caranya tapi mbah kita ini sepertinya tauuu aja kalau kita upload video yang mengandung konten musik tidak orisinil.

Jika Google menemukan pelanggaran hak cipta, maka video yang telah diunggah akan dimatikan suaranya, bahkan seringkali video langsung dihapus oleh Google.

Tidak hanya di internet, isu pelanggaran hak cipta juga sering kita dengar di dunia musik atau film. Bagi para filmmaker indie yang berbudget kecil seringkali berhadapan dengan masalah klasik ini.

Banyak kontes film indie yang mensyaratkan untuk menggunakan musik yang bebas royalti. Namun terkadang seorang filmmaker tidak memiliki scoring music sendiri, sehingga diharuskan untuk membeli audio bebas royalti yang mana di beberapa marketplace audio onlline harganya mencapai 35USD per tracknya, dengan durasi antara 5 detik sampai dengan 5 menit.

Rata-rata harga setiap tracknya adalah $19, Jika dirupiahkan kira-kira Rp.250.000,- / track (jika kurs USD = Rp.13.000). Bayangkan jika Anda membutuhkan 10 track saja untuk project Anda, makan Anda setidaknya mengeluarkan biaya Rp.2.500.000,-

Nah! Masalah inilah yang coba diatasi oleh +18 Free Royalty Audio. +18 Free Royalty Audio adalah paketan file audio bebas royalti super murah yang bisa dimanfaatkan untuk melengkapi project anda.

Apa saja yang bisa Anda lakukan dengan +18 Free Royalty Audio ini?
  • Digunakan sebagai materi backsound Video Iklan, Film, Tutorial, Review Produk Anda.
  • Digunakan untuk Project klien Anda.
  • Digunakan sebagai backsound video Youtube untuk berbagai keperluan.
  • Digunakan untuk keperluan website Anda.
  • Digunakan pada aplikasi Android atau IOS yang Anda buat.
  • Anda bebas untuk edit, remake/remix file Audio yang ada didalamnya.
  • Anda boleh menjual kembali produk ini, dengan tidak merubah nama dan desain cover.

Dapatkan Segera +18 Free Royalty Audio Beserta Bonusnya disini.
Tulis komentar atau review dibawah ini.

Review Produk

Rekomendasi Produk Bisnis Online Indonesia © 2018 -

Kontak

Powered by Blogger.