Strategi Jitu Dongkrak Ranking Situs Dengan White Hat SEO Advance Link Building
Search Engine Optimation atau SEO mulai berkembang sebagai teknik yang dibutuhkan untuk mendatangkan pengunjung dari internet menuju website. SEO bertujuan membuat website berada di halaman pertama mesin pencari, sesuai dengan keyword yang relevan dengan isi konten website tersebut.

Dengan muncul di halaman pertama, otomatis potensi pengunjung yang akan mendatangi website anda adalah yang terbesar diantara website pesaing yang memiliki keyword sama.

Dalam bisnis online pun, Search Engine Optimization atau SEO adalah elemen penting yang berperan besar dalam menentukan kesuksesan pemasaran di dunia maya. Itulah mengapa, kebutuhan akan SEO meningkat pesat di Indonesia.

Untuk melakukan optimasi sendiri, teknik SEO secara umum memiliki beberapa macam jenis, diantaranya adalah Black Hat, Grey Hat dan White Hat. Diantara tiga teknik tersebut,White Hat SEO adalah cara yang paling aman, relatif tidak mengeluarkan banyak biaya dan mudah dilakukan.

Salah satu teknik White Hat SEO yang sangat penting dan menentukan ranking Anda di mesin pencari Google adalah "Link Building".

Menurut sebuah survei, bahwa hampir 99% situs yang menggunakan Link Building, tercatat ada di 50 TOP RESULT hasil pencarian Google, WOW!!

Ingin lebih tahu tentang White Hat SEO Link Building dan strategi jitunya? Temukan jawabannya di Yubi Online Seminar #Yubinar berjudul White Hat SEO, "Advance Link Building".

Di dalam rekaman #Yubinar ini Anda akan menemukan berbagai macam taktik dan cara jitu untuk mendongkrak rangking situs atau web toko online Anda di mesin pencari Google dengan GRATIS. Kalaupun ada yang harus Anda bayar, hanyalah biaya internet saja.

Di buat oleh pakar yang tidak hanya memberikan janji, tapi sudah MEMBUKTIKAN TEORINYA, Sando Husain.

 Tonton Video #Yubinar ini Sekarang dan langsung praktekan!

Spesifikasi
Video rekaman selama 50 menit yang dapat Anda download.
Tulis komentar atau review dibawah ini.

Review Produk

Rekomendasi Produk Bisnis Online Indonesia © 2018 -

Kontak

Powered by Blogger.